Asa Masjid Raya di NKRI

RadarGorontalo.com – Telah terakomodirnya pasangan Nyata Karya Rusli-Idris (NKRI) sebagai gubernur dan wakil gubernur Gorontalo hasil Pilgub 2017, diharapkan oleh jajaran Deprov Gorontalo, tidak menyusutkan semangat untuk terus mengupayakan percepatan akan berdirinya masjid raya provinsi, yang sebelum diharapkan peletakan batu pertamanya, bisa dilakukan pada 1 Ramadhan lalu.

Olehnya, terkait upaya ini, para wakil rakyat di parlemen Puncak Botu, mengharapkan, dukungan dan realisasi akan berdirinya masjid raya yang bergema di era kepemimpinan PLT dan Penjagub Zudan Arif Fakhrulloh, awal tahun 2017 lalu, dapat diteruskan oleh Rusli Habibie dan Idris Rahim.

“Insya Allah, kami berharap, itikad dan niat baik untuk segera berdirinya masjid raya provinsi ini, dapat diteruskan oleh pak Rusli dan pak Idris.” ungkap anggota Fraksi Partai Demokrat (F-PD) di Deprov, Chamdi Ali Tumenggung Mayang, yang juga sebagai salah satu legislator perintis Koin Masjid Raya Provinsi ini. “Paling lambat diakhir tahun 2017 ini, sudah ada lokasi yang ditetapkan untuk membangun masjid raya provinsi tersebut, berikut peletakan batu pertama, akan pembangunanya,” harap dia. (rg-28)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.