Asik Nyabu di Hotel, Oknum Aleg Ditangkap Bersama Barang Bukti

Sejumlah barang bukti milik pelaku, yang diamankan petugas di tempat kejadian perkara

RadarGorontalo.com – Kamar nomor 207 salah satu hotel, di Jalan H.B Yasin Kelurahan Wumialo Kecamatan Dungingi, jadi saksi bisu penggerebekan terhadap salah seorang Aleg DPRD Kabgor berinsial AM (47) bersama seorang ASN berinsial ARD (39). Keduanya tak bisa berkutik, kala digelandang Dit Narkoba Polda Gorontalo, Rabu (6/9) sore. 17.50.

Konfirmasi dari kepolisian menyebutkan, penangkapan berawal dari informasi yang diterima polisi dari warga. Dipimpin, Wakil Dit Narkoba Polda Gorontalo AKBP Afrisal, informasi itu ditelusuri kebenarannya. Setelah ada kepastian, tim langsung meluncur ke lokasi, dan mengamankan oknum Aleg berinsial AM dan ARD seorang ASN bersama sejumlah barang bukti. “Kami langsung melakukan penggerebekkan, dan hasilnya kami temukan di TKP dua orang lelaki dan sejumlah barang bukti. Selanjutnya, kami membawa mereka dan barang bukti ke Mapolda Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kasus tersebut,” terang Afrisal.

Tak ada perlawanan dalam penggerebekan itu. Selain oknum Aleg berinsial AM dan temannya ARD, polisi juga mengamankan barang bukti berupa, satu buah alat hisap alias bong, pirex kaca, korek api, uang tunai Rp 2 Juta dan tiga buah Hand Phone mahal.

Sampai dengan Kamis (07/09), kata Afrisal, pemeriksaan terhadap dua pelaku ini masih terus dilakukan. Pemeriksaan lain yang dilakukan petugas terhadap dua pelaku ini, yaitu uji laboratorium yang diketahui masih dalam proses. “Setelah semua sudah lengkap, akan dilannjutkan dengan prees release oleh Bid Humas Polda Gorontalo,” tutur Afrisal.(rg-62)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.