oleh

ASN Bonbol Tewas Dalam Sumur

Korban
Korban

RadarGorontalo.com – Kamis (18/08), warga Kelurahan Limba B digemparkan dengan penemuan mayat seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Daerah Bone Bolango. Yakni Kahirul Rahman, SH (31), sudah tidak bernyawa dalam posisi telungkup di dalam sumur di belakang rumah milik nenek Saleha Modjo, yang merupakan tante korban.

Informasi dari masyarakat setempat yang berhasil dihimpun anggota Polres Gorontalo Kota, tidak ada yang tahu kejadian tersebut. Keseharian korban, memang kurang berkomunikasi dengan masyarakat setempat. Korban pun terinformasi mengidap penyakit epilepsi yang diduga kambuh saat korban akan mengambil air dari sumur.

Korban diketahui, hanya tinggal dengan tantenya yang sudah lanjut usia tadi. Sedangkan keluarga korban dikabarkan berada di luar daerah yakni di Sulawesi Selatan dan Tondano. Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SIK SH mengatakan, pihaknya selain telah melakukan olah TKP awal.

Polisi telah melarikan jasad korban ke Rumah Sakit Aloe Saboe (RSAS) Kota Gorontalo, untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. “korban saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh medis RSAS, untuk mencari tahu penyebab kematian korban,”tukas Rony. (rg-62)


Jangan Lewatkan

Komentar