oleh

Asosiasi Mantan Camat (AMC) Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

GORONTALO – Bulan keberkahan Ramadhan terus dijadikan oleh sekolompok orang untuk menjadikan moment berharga ini untuk berbagi.

Hal ini pula seperti yang dilakukan para mantan Camat Provinsi Gorontalo, Selasa (26/4), diperbatasan Kota Gorontalo dan Bonebolango.

Mereka yang berhimpun dalam wadah AMC atau Asosiasi Mantan Camat ini mencoba berbagi hidangan buka puasa (takjil) dengan para pengguna jalan.

Ketua AMC Abdullah Paneo mengatakan, Asosiasi Mantan Camat Provinsi Gorontalo menggelar kegiatan berkah Ramadan berupa pembagian takjil di perbatasan dua daerah

” Ya, meski ini tak seberrapa namun setidaknya bisa menjadikan hidangan alakadarnya bagi mereka yang berbuka,” ujar Abdullah Paneo.

” Kegiatan ini adalah bagian dari program AMC berbagi untuk dhuafa sekaligus memperkuat ikatan persaudaraan antar mantan Camat se Provinsi GorontalO. ” Ujar Abdullah.

AMC (Asosiasi Mantan Camat) Provinsi Gorontalo

Abdullah menambahkan, kedepan AMC akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan organisasi kemasyarakatan lainnya dalam kegiatan-kegiatan sosial dan ekonomi mikro sebagai bentuk eksistensi AMC di Provinsi Gorontalo.

Usai itu, AMC melanjutkan acaranya untik buka puasa bersama dirumah Hi. Yudi Ekwanto di Kabila. (Qn)


Jangan Lewatkan

Komentar