oleh

Aspirasi Jalan di SMK 1 Batudaa Terwujud

BATUDAA (RG) – Tim dapil III Kabgor A, yang diketuai Adnan Entengo, dan digawangi tiga pimpinan Deprov, melakukan lanjutan kunjungan reses hari ke 4 di SMK Negeri 1 Batudaa, kemarin.

Dari kunjungan tersebut, dapil III ingin melihat dari dekat, aktualisasi penerapan protokol kesehatan (protkes) serta capaian vaksinasi pada kegiatan pembelajaran tatap muka, sekaligus melihat secara langsung pembangunan pekerjaan akses jalan masuk ke SMKN 1 Batudaa.

Yang sebelumnya, terkait aspirasi akan kebutuhan akses jalan itu, disampaikan pada reses 2020 lalu. Yang hasilnya, sudah diwujudkan dengan kondisi rabat beton yang telah selesai dikerjakan pada akhir bulan Desember 2021 kemarin.

Sementara itu, terkait penerapan protkes pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM), ditemukan oleh jajaran tim dapil III Kabgor A, sudah maksimal diterapkan. Pun demikian dengan pencapaian vaksinasi di sekolah tersebut, sudah mencapai 92 persen.

Adapun aspirasi lanjutan dari pihak sekolah, diantaranya, terkait kebutuhan pembangunan pagar sekolah, bantuan bibit ikan dan ternak sapi. Karena di SMK ini, memiliki jurusan peternakan. Namun belum memiliki hewan peliharaan untuk mendukung praktikum siswa. (akris/tim)


Komentar