ATG Tidak Butuh Survey Untuk Memenangkan Pilgub

RGOL.ID – Jika dipasarkan dengan baik maka Abdullah Gobel bisa menjadi jawaban atas kejenuhan terhadap para politisi.

Kata La Ode Haimudin dia hanya sekali jumpa Abdullah Gobel, dan itu sudah lama sekali, tetapi dari pertemuan itu ada kesan mendalam, sehingga secara pribadi La Ide sangat simpati pada Abdullah Gobel.

” Ketika itu saya Wabup Boalemo dan beliu datang silahturahmi, orangnya sangat santun dan religi, pikiran pikirannya juga bagus, makanya kalau Nasdem nemasangnya jadi Cagub, itu pilihan tepat,” katanya.

Abdulah Gobel memang sangat dinginkan oleh banyak kalangan untuk maju di Pilgub, hanya saja belum ada Putra Mahkota yang siap naik tahta di kerajaan bisnis mereka.

Perlu diketahui selain, dipercaya memimpin bisnis keluarga, Abdullah Gobel juga berjewajiban mempersiapkan putra sulung Rahmat Gobel untuk mamimpin bisnis kekuarga, setelah itu Abdullah Gobel baru bisa terjun ke dunia politik.

Abdullah Gobel adalah sosok yang tulus, dia tak punya latar belakang politik ketika melakukan sesuatu. Dia selalu datang untuk memberi bukan meminta. Memang Abdullah Gobel adalah pilihan tepat bagi Nasdem jika memang ingin memberikan pemimpin yang baik untuk Gorontalo.

Tidak perlu harus lewat survey, sebab begitu Abdulah Gobel resmi Cagub maka lewat kepercayaan rakyat, dia akan bisa memenangkan Pilgub. Apalagi pilgub nanti katuh pada tahun Naga, dimana orang yang lahir dengan Shio Kuda peruntungsnnys akan baik baik saja.

Lebih dari itu, peruntungan Shio Kuda sangat bagus sekali di tahun Kelinci ini, maka modal pada 2023 ini aksn terus terbawa sampai 2024. (LaAwal)


Jangan Lewatkan

Komentar