oleh

Ayi – Azan Bisakah Bikin Hattrick

-Politik-504 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Bisakah Rivai Bukusu dan Azan Piola membuat hattrick di Muscab PPP nanti? Seperti diketahui, dua tokoh ini sudah dua periode menjabat sebagai Ketua DPC PPP, maka kalau mereka akan maju lagi, harus mendapatkan diskresi dari DPP.

Baik Ayi maupun Azan harus mendapatkan diskresi itu untuk bisa maju lagi di Muscab. Ketua DPC Bonebol dan Ketua DPC Kota Gorontalo ini memang tokoh-tokoh bertangan dingin dalam memimpin partai.

Buktinya, hasil Pileg kemarin, Azan mampu mempertahankan kursi Wakil Ketua, begitu juga dengan Ayi di Kota Gorontalo, PPP bisa menggeser beberapa partai dalam perolehan kursi, sehingga PPP berada pada posisi kedua setelah Golkar.

Baik Azan maupun Rivai adalah kekuatan PPP di Kota dan Bonebol, karena itu mereka berdua masih sangat layak pimpin DPC PPP.

Hanya saja kedua tokoh ini sudah harus mempersiapkan pengganti-pengganti mereka. PPP harus punya kader yang hebat agar kekuatan PPP baik itu di Kota maupun di Bonebol tetap terjaga.

Untuk Pileg mendatang PPP masih sangat membutuhkan dua tokoh ini sebagai Ketua DPC PPP.

Ayi sendiri ketika dihubungi kemarin mengatakan insyaAllah dia akan mendapatkan diskresi, sebab diskresi itu hanya diberikan kepada mereka-mereka yang berprestasi

Salah satunya soal hasil Pileg, apakah selama memimpin DPC PPP Kota, suara PPP di Pileg naik atau tidak. (awal-46)


Komentar