RGOL.ID (GORONTALO) – Melihat antusiasme warga yang rela berdesak-desakan demi melihat Rivai Bukusu, calon legislatif DPRD Kota Gorontalo dari Partai PPP, adalah bukti nyata bahwa kehadirannya memberikan harapan dan inspirasi bagi masyarakat.

Dengan kerja nyata yang Ayi persembahkan kepada masyarakat Sipatana, Rivai berhasil memukau masyarakat dengan dedikasinya yang luar biasa.

Meskipun kondisi hujan yang begitu deras tak membuat 2.500 masyarakat  untuk pulang, justru semakin deras hujan semakin banyak yang berdatangan untuk mendengarkan apa yang ingin disampaikan oleh Rivai.

Jadi tidak heran ketika akan menyampaikan orasi kampanye , Rivai disambut begitu gemuruh oleh masyarakat,Suara dukungan dan teriakan meriah dari mereka menggema di sepanjang jalan.

Beberapa kali masyarakat bahkan tak henti-hentinya meneriaki “Torang Pak Ketua Dekot!” sebagai bentuk pengakuan dan apresiasi atas kepemimpinan yang telah dilakukan oleh Rivai.

Dalam orasinya Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo itu dengan tegas menyampaikan kerja nyatanya dalam memperjuangkan kebutuhan masyarakat Sipatana.

Foto : suasana kampanye PPP Kota Gorontalo

Salah satu fokusnya adalah pembangunan jalan, yang merupakan infrastruktur penting untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas hidup masyarakat.

Hal itu selaras dengan apa yang disampaikan salah satu masyarakat yang mengikuti kampanye, yang menyampaikan Rivai Bukusu sebelum menjadi anggota DPRD telah berbuat banyak kepada masyarakat dan selalu hadir untuk masyarakat Jalan Mahakam, Kelurahan Bolotadaa, Kecamatan Sipatana.

“Masyarakat sangat cinta dengan pak Ayi sebab pak Ayi telah memberdayakan masyarakat disini, mulai dari membangun jalan disini,yang dulunya masih hutan sekarang jadi Kota, banyak memberikan pekerjaan kepada masyarakat”, Ungkap masyarakat yang tidak mau disebut namanya.

Dirinya juga bercerita tentang tanah yang diberikan Rivai Bukusu kepada masyarakat sekitar untuk diolah menjadi lahan perkebunan beras namun hasilnya diberikan semua kepada masyarakat.

“Kalau panen hanya 1 karung beras yang diterima pak Ayi sisanya diberikan kepada masyarakat sekitar, belum lagi Umroh, pak Ayi sudah banyak memberangkatkan masyarakat Umroh”, Kata masyarakat.

Jadi tidak heran masyarakat begitu setia mendengarkan kampanye Rivai Bukusu karena memang Ketua DPC PPP Kota Gorontalo itu telah nyata memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Tindakan Rivai ini bukan hanya sekadar janji kosong belaka, tetapi telah didukung dengan bukti nyata dalam perjuangan politiknya.

Foto : Warga rela kehujanan demi mendengar orasi Rivai Bukusu

Semangatnya yang tak kenal lelah dan ketekunan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat menjadi contoh inspiratif bagi Calon Wakil Rakyat kedepannya.

Kampanye Rivai Bukusu tidak hanya sekedar retorika kosong, tetapi merupakan lanjutan dari dedikasi dan komitmen yang telah dia tunjukkan selama ini.

Dalam menghadapi tugasnya sebagai calon anggota DPRD Kota Gorontalo,Aleg tiga periode itu berharap masyarakat Bolotadaa dapat memberinya kesempatan untuk melanjutkan perjuangannya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sipatana serta seluruh warga Kota Gorontalo.

“Bersama-sama, kita bisa menciptakan perubahan positif yang berarti bagi daerah kita tercinta,Izin saya dan teman teman PPP untuk mengambil pucuk kekuasaan agar apa, agar kami bisa seutuhnya memberikan lebih banyak dan lebih luas lagi kepada masyarakat Kota Gorontalo “, Tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.