RGOl.ID- Rivay Bukusu mulai menggebrak, lewat acara dakwah bersama Ustadz Ahmad Al- Habsi, yang berlangsung di Masjid Al Muhajirin Perumnas Pulubala Kota Tengah, kemari malam.

Pada acara itu Wakil Ketua Dekot minta warga mewaqafkan Al Quran di masjid masjid dan di Panti Panti Asuha dan TPQ, dan malam itu terkumpul lebih dari 500 Al Qur’an.

Tidak hanya sampai di situ pengusaha properti ini juga menyisihkan keuntungannya untuk mengumrohkan dua orang Pemgurus Masjid.

Kontan saja apa yang dilakukan Rivay ini disambut gembirah dan rasa syukur oleh para Pemgurus Masjid. Soal siapa yang akan dia umrohkan itu tergantung dari rekomendasi para pengurus Masjid.

” Mereka yang memutuskan siapa yang akan mendapat kesempatan pergi Umroh dan itu cara yang saya lakukan selama ini, menyerahkan pada pengurus Masjid untuk menentukan,” katanya.

Ternyata program Umroh dari Rivay Bukusu bukan baru kali ini, sebab selama ini dia sudah mengumrohkan puluhan orang.

Kata Rivay sepanjang dia punya rezeki lebih maka program itu Insya Allah akan terus dia laksanakan. ” Program Umroh ini bukan baru kali ini saya laksanakan. Selama ini sudah banyak sekali pemgurus Masjid yang saya biayai untuk Umroh,” ungkapnya.

Jadi kata Ayi lagi program ini sudah sangat lama dia laksanakan. Insya Alllah tahun tahun mendatang dia bisa kembali membiayai oemgurus Masjid dan para Imam untuk Umroh. Satu hal hal lagi, programnya itu tidak ada hubungannya dengan politik. Ini murni amal jariahnya. (LaAwal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.