oleh

Ayo Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput!

-Politik-222 Pengunjung

POHUWATO (RGOL)- Ketua KPU Kabupaten Pohuwato Rinto W. Ali mengajak masyarakat pemilih Pohuwato untuk berpartisipasi pada pemilihan yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020.

Sebab Partisipasi pemilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pohuwato ini kata Rinto menjadi penentu masa depan Kabupaten Pohuwato. Karena itu, dirinya terus mengajak masyarakat pemilih di bumi panua Pohuwato itu untuk tidak Golput.

“KPU Kabupaten Pohuwato mengajak kita semua untuk mengawal seluruh tahapan, demi sukses dan lancarnya pemilihan Kepala daerah Pohuwato yang digelar ditengah pandemi ini,” Ajak Rinto

Memang dirinya tidak mempungkiri bahwa Pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang digelar ditengah pandemi Covid-19 ini menjadi tantangan bagi KPU Pohuwato untuk menyukseskan Pilkada dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19.

Seiring dengan pelaksanaan Pilkada ditengah pandemi, Rinto meminta masyarakat tidak perlu khawatir untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS), karena petugas di TPS kata dia akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan masker dan jaga jarak, itu semua akan di atur oleh petugas di TPS.

” Sehingga kita harapkan masyarakat tidak perlu khawatir, dan mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Pohuwato dengan menyalurkan hak pilih melalui TPS yang telah kita sediakan,” Himbaunya (Tr-13)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.