oleh

Ayu Dewi Berharap Pilgub Aman

-Gorontalo, Headline, Hiburan-219 Pengunjung
Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau saat berkunjung di Restoran yang ada di Kota Gorontalo Kamis, (22/9). (Youdi Saud/RG)
Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau saat berkunjung di Restoran yang ada di Kota Gorontalo Kamis, (22/9). (foto : Youdi Saud/RG)

RadarGorontalo.com – Pada saat tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo, Ayu Dewi didampingi suaminya Regi Datau merasa dirinya pulang kampung halaman. Bahkan dirinya sempat disambut antusias para fansnya.

Adapun agenda utama Ayu Dewi dan keluarga di Gorontalo semata-mata untuk menghadiri pernikahan anak dari pengusaha sukses asli Tapa Rahmat Gobel yang akan berlangsung dilapangan Ipot Tapa Kabupaten Bone Bolango pada tanggal 26 September 2016.

“Gorontalo sangat adem dan masyarakat rama dan saya merasa bangga jadi warga Gorontalo,” ujar Ayu didampingi suaminya Regi Datau saat diwawancarai Wartawan RADAR Gorontalo pada saat makan malam disalah satu Restoran di Kota Gorontalo.

Artis papan atas yang terkenal sebagai host Dahsyat ini saat berada di Gorontalo bertepatan dengan pemilihan calon gubernur dan calon wakil gubernur Gorontalo 2017 akan datang. Diapun sangat berharap pelaksanaanya bisa berjalan aman dan lancar.

“Jadi rencananya saya seminggu berada di Gorontalo untuk melihat tempat-tempat kuliner dan tempat wisata yang menjadi kebanggan rakyat Gorontalo. Saya juga berharap Pilgub Gorontalo bisa berjalan aman dan lancar. Berbeda boleh tapi jangan saling berhadap-hadapan yang menimbulkan perpecahan antar sesama,” tegas Ayu yang saat itu sedang mencicipi  Sagela dan Payangga. (Yod/rg)


Komentar