oleh

Ayu Dewi Pamer Karawo

-Gorontalo, Headline, Hiburan-213 Pengunjung
Ayu Dewi
Ayu Dewi

RadarGorontalo.com – Jangan tanya Ayu Dewi kalau tidak bisa membuat para penonton tertawa. Salah satu personil Dashyat ini yang juga Istri tercinta dari pengusaha nasional Regi Datau saat tampil sebagai Host dalam acara Panasonic Gobel Awards 2016, mendapat sambutan luar biasa seluruh hadirin.

Selain itu juga Ayu meskipun bukan orang Gorontalo, telah mengangkat nama Gorontalo dengan mengunakan kain khas Gorontalo yakni jenis Karawo dalam acara PG Awards.

Selain itu juga Ayu sedikit mengungkapkan bahwa pakaian yang dipakainya adalah kain khas Gorontalo dalam acara PG Awards 2016. “Baju yang saya gunakan ini berasal dari kain khas Gorontalo yakni Karawo dan sarungnya khas Donggala. Ini semata-mata kreasi saya kepada sang suami tercinta lebih untuk perkenalkan Gorontalo dan kain ini designer adalah Wirama Pratama,” terang Ayu kepada Wartawan RADAR Gorontalo usai pelaksanaan acara.

Selain itu kecintaannya terhadap kampung halaman dan keluarga terlebih pada sang suami diungkapkannya dalam acara PG Awards, padahal dirinya bukan asli orang Gorontalo dan lebih memilih mengunakan kain khas Gorontalo Karawo untuk lebih banyak dikenal. (Yod/RG)


Komentar