oleh

Ban Motor Bocor, Pasangan Selingkuh Gagal Beli Baju Lebaran

RadarGorontalo.com – BERSELINGKUH memang indah, namun kadang membosankan bahkan  jika emosi naik, pertengkaran tak bisa dihindari. Hal ini seperti yang dialami salag seorang kontraktor bernama Une, yang adu mulut dengan selingkuhnya di kawasan Jalan Agussalim Kota Gorontalo, jumat (01/07).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tim Investigasi Seka Une menyebutkan bahwa, Sekitar pukul 15.00 Wita, Une menelepon wanita simpanannya bernama samaran Nuke, yang saat ini tinggal di kos-kosan di Kota Gorontalo.

Sekitar pukul 15.30 Wita, Une menjemput Nuke di kamar kostnya berboncengan naik motor matic Yamaha Mio hijau. Une sengaja tidak menjemput Nuke dengan mobil, karena naik motor lebih aman apalagi menggunakan helm full face.

Namun saat melintasi jalan Sudirman, tiba-tiba motor yang dikendarai Une dan Nuke bannya bocor. Saat itu juga Une meminta Nuke agar pulang ke kos naik bentor.

“Pulang dulu ke kos, kita mo tampal ban dulu nanti kita jemput ulang,” ujar Une. Namun Nuke tidak mau balik ke kos. ” Ngana tampal dulu ban, kita tunggu disini,” ucap Nuke.

Saat itu juga emosi Une naik, dan langsung mencaci maki wanita simpannya ini. ” Bagimana badan sama deng k*rb*u, bekeng bocor motor,” teriak Une.

Merasa dilecehkan, Nuke yang badanya sedikit gemuk ini balik mengumpat, dan meneriaki Une dengan kata-kata yang kurang sopan. ” Ngana yang depe badan sama dengan b*b*,” teriak Une.

Melihat orang mulai berkumpul, Une memilih tancap gas dengan kondisi ban motor yang sudah bocor. Tak lama berselang Nuke langsung pulang naik bentor. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar