Bandara Gorontalo Disterilkan

#Brimob Semprotkan Disinfektan

GORONTALO (RAGORO) – Berbagai upaya dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran sekaligus membasmi Covid-19 atau Virus Corona di Provinsi Gorontalo.

Salah satunya caranya melakukan sterilisasi pintu masuk Gorontalo, khususnya Bandara Djalaludin Gorontalo.

Hal ini seperti yang dilakukanDetasemen Gegana Brimob Polda Gorontalo pada Selasa, (17/3/2020) kemarin dengan menyemprotkan Disinfektan di seluruh Bandara Djalaludin Gorontalo untuk mencegah penyebaran virus Corona yang terbawah orang-orang dari luar daerah.

Kegiatan penyemprotan ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolri untuk mencegah penyebaran virus Corona, termasuk semua pertemuan publik ditunda dalam beberapa waktu.

Kegiatan penyemprotan ini dipimpin langsung Kasubden Gegana Brimob Polda Gorontalo, IPTU Ari Prasetyo. Ari berharap dengan kegiatan sterilisasi penyemprotan disinfektan ini, maka Bandara Djalaludin Gorontalo bisa bebas dari penyebaran virus vorona. “

tujuannya untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang bisa saja terbawah oleh wisatawan atau orang dari luar daerah yang masuk ke gorontalo.

Cairan disinfektan ini kami buat sendiri dengan formula yang ampuh membunuh virus corona, sehingga wilayah Gorontalo aman dan terhindar dari penyebaran virus Corona,” tuturnya. (awal-46)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.