RGOL.ID GORONTALO – Srikandi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Lenny Ontalu benar benar sangat memperdulikan para penyandang Disabilitas di Kota Gorontalo.

Mungkin pertemuan pertama bersama kelompok Disabilitas membuat hatinya terpanggil bahwa para penyandang disabilitas benar benar memerlukan uluran tangan darinya, dan itu telah dia buktikan dengan menjadikan bantuan Disabilitas menjadi Pokir Prioritasnya ditahun 2024.

Misalnya Alat pendengar, Kursi roda dan kebebasan ruang gerak kepada penyandang disabilitas.

Lenny saat menjadi pembicara di acara Disabilitas

Sementara ini kita sedang menyusun perda disabilitas sehingga saya sebagai salah satu anggota Pansus disabilitas memasukan pokok-pokok pikiran saya seperti bantuan kursi roda, ataupun ruang gerak disabilitas,karena para kelompok ini benar-benar memerlukan uluran tangan dari kita”, Ujarnya

Selain itu Aleg Siputeng ini juga memasukkan pembangunan infrastruktur, Sosial ekonomi, baik pembangunan drainase, dan bantuan sosial karena memang masyarakat sangat membutuhkan itu.

“Tentu saja kita tidak lari dari infrastruktur, sosial ekonominya juga ada, sehingga mencakup ada 37 Poin yang saya masukkan ke pokok-pokok pikiran”, Ungkap Lenny

Anak anak Disabilitas Kota Gorontalo

Terakhir Srikandi Dekot ini menyampaikan bahwa pokir tersebut akan terus di kawal sehingga akan direalisasikan pemerintah Kota Gorontalo agar menjadi prioritas anggaran ditahun 2024.

Saya akan kawal terus apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan Insya Allah semua pokir yang saya masukkan akan terealisasi pada 2024” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.