oleh

Baru Chamdy-Tommy Ucapkan Selamat Buat NDH

-rgol.id-289 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Pasangan calon yang negawaran pas dinisbatkan buat paslon Chamdy-Tommy.

Pasalnya baru mereka yang merilis ucapan selamat untuk Bupati dan Wakil bupati terpilih Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto.

Dalam pers rilisnya pasangan yang maju lewat anonim HATI, mereka mengajak semua agar membantu kepemimpinan mereka hingga akhir masa bakti mereka nantinya.

Yth. Pimpinan Partai Pengusung Chamdi-Tomy (Partai Gerindra, Hanura, Demokrat) dari tkt DPP, DPD Gorontolo, dan DPC Kab Gorontalo
Di Tempat.

Assalaamu’alaikum
Warahmatullaahi
Wabarakaatuh.

Dengan Hormat,
Seiring dgn adanya putusan Pilkada yang telah berkekuatan hukum tetap atas gugatan para pihak ke DKPP dan ke MK beberarpa wkt lalu maka seluruh tahapan pilkada tlh selesai dan tinggal menunggu jdwl pelantikan Nelson-Hendra utk kmudian kita bantu kepemimpinan mrk hingga akhir masa bakti mrk nantinya.

Utk itu, perkenankan kami paslon Chamdi-Tomy menyampaikan TERIMA KASIH dan rasa Hormat yg tinggi kpd seluruh jajaran Partai Gerindra, Partai Hanura, dan Partai Demokrat dr tingkat DPP, DPD, hingga DPC kab Grtlo beserta seluruh kader dan simpatisannya atas kesempatan dan kepercayaan yg tlh diberikan kpd kami menjadi kontestan pilkada serentak 2020.

Smoga dgn hsl perolehan suara kita yg msh jauh dr harapan ini tdk menjadi pemutus silaturrahiim kita, jstru menjadi “cambuk baru” utk memacu smngat lbh kuat agar ttap bisa menjalin hubungan baik spt yg terjalin selama ini utk meraih kemenangan di Hati rakyat melalui suksesi2 Pilkada kdpannya utk kepentingan memajukan daerah yg kita cintai bersama.

Tak lupa kembali kami sampaikan terima kasih yg tinggi kpd seluruh Tim Kerja dan Relawan, bhkan masy kab Gorontalo umumnya dan masy pemilih/pendukung paslon Chamdi-Tomy khususnya, smoga harapan2 Bpk/Ibu melalui kami saat pilkada itu akan juga dpt dilaksanakan oleh pemenang Pilkada ini utk kemajuan Daerah kab Gorontalo.

Apabila selama ini terdapat sikap atw kata2 yg kurang berkenan diantara kita smua baik antar tim kerja atw dgn yg lainnya ijinkan kami sbg paslon Chamdi-Tomy menyampaikan permohonan maaf yg sedalam2nya, dgn harapan smoga smua kerja2 ikhlas kita selama ini beroleh Berkah dari Allaah swt., Tuhan Yang Maha Esa, aamiin.
Atasnya kami haturkan Terima kasih.

Wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Paslon No urut 3,
Chamdi-Tomy.


Komentar