Baru Sejarah Kalau Paris Tiga Periode

RGOL.ID – Sejarah tragis, tidak hanya terjadi di Dekot tetapi juga di Deprov karena Almarhum Amir Piola Isa harus menjalani hukuman, namun dia dianggap pahlawan karena sebagai Ketua Deprov Amir Piola Isa berdiri tegak di depan hakim menyelamatkan semua Aleg Deprov dari jeratan hukum, dengan gagah berani Amir Piola Isya mengambil alih semua tanggung jawab teman temannya yang terlibat dalam kasus Rp5,4 M.

Setelah Amir harus meletakkan jabatannya sebagai Ketua Deprov, muncul beberapa nama sebagai PAW Ketua Deprov menggantikan Amir Piola Isa, mereka adalah Sun Bikki, Ishak Liputo dan Marten Taha, namun yang dapat Rekomendasi Golkar adalah Marten Taha, bag anak panah, karir politik Marten Taha langsung mekesat tinggi karena tak lama menjabat sebagai Ketua Deprov dia langsung maju Pilwako dan menang.

Sejarah mencatat dalam satu priode ada 3 Ketua yang memimpin Deprov mereka adalah Amir Piola Isa, Marten Taha dan Rustam Akili. Priode berikutnya juga tercatat ada dua Ketua, mereka adalah Rustam Akili dan Paris Jusuf.

Paris Jusuf ini tercatat sebagai satu satunya Ketua Dewan yang dua priode, tetapi baru sejarah kalau Paris bisa 3 priode. Tentu sangat tergantung pada hasil kursi Golkar pada 2024 nanti dan lebih dari itu tentu ada pada Palu Rusli Habibie. (LaAwal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.