BATMAN Tewas Dikeroyok

Batman tewas dalam sebuah perkelahian tak seimbang, Selasa (28/8) dini hari.

RadarGorontalo.com – Perkelahian berujung kematian terjadi di Desa Botu Bilotahu Kecamatan Marisa pada Selasa (28/8) dini hari sekitar pukul 12.30 WIB. Dalam perkelahian yang didasari percekcokan tersebut, Batman Goy (24) alias Batman seorang pemuda warga Duhiadaa Kecamatan Duhiadaa diduga meninggal dunia ditangan 4 pemuda IS, AT dan YM serta IY warga Desa Botu Bilotahu Kecamatan Marisa.

Salah satu saksi Alpian Lasimpala (23) yang merupakan teman korban kepada Radar mengatakan, bahwa kejadian tersebut hanya dipicu dengan persoalan sepele. Karena sekitar pukul 12.00 WIB dirinya bersama korban dan dua rekannya di Desa Teratai sambil mendengarkan musik dan mengkonsumsi minumana keras. Namun tiba-tiba mereka kehabisan rokok sehingga dirinya menyuruh Yonis Hasan dan Lois Abdullah untuk membeli rokok di Desa Botu Bilotahu dengan mengendaraai sepeda motor. Tak lama kemudian kedua rekannya tersebut kembali tanpa membawa rokok, namun hanya membawa kabar bahwa mereka dicegat oleh gerombolan pemuda yang saat itu sementara nongkrong di perempatan Desa Botu Bilotahu.

Tanpa pikir panjang korban dan ketiga rekannya langsung menuju ke lokasi tersebut, karena mungkin sudah dikuasai oleh miras maka terjadi adu mulut dan perkelahian sehinggga menyebabkan Batman Goy tewas seketika ditangan para pemuda tersebut.”Kami itu cuman mo minta damai tapi dorang serang duluan sehingga terjadi perkelahian. Dan karena kami kalah jumlah kami memilih untuk melarikan diri. Namun saya tidak lagi melihat korban karena kebetulan dia berboncengan dengan saya. Sehingga saya memutuskan untuk kembali lagi ketempat terjadinya perkelahian, dan saya langsung kaget ketika melihat kumpulan warga. Dan ternyata para warga tersebut melihat saudara Batman tergelatak ditanah dan sudah tidak bernyawa,”ungkapnya.

Terkait adanya perkelahian berbuntut kematian tersebut, Kapolres Pohuwato AKBP Ari Donni Setiyawan melalui Kasat Reskrim AKP Eka Candra saat dikomfirmasi terkait persoalan ini mengatakan, bahwa perkara ini telah ditangani oleh pihak Polres Pohuwato dan telah dilakukan pemeriksaan kepada semua saksi. Dan keempat tersangka sudah kami amankan dan ditahan di Polres Pohuwato untuk pemeriksaaan lebih lanjut. Dan korban meninggal diduga dihantam dengan menggunakan balok yang mengenai bagian leher korban. Dan korban sempat dibawah ke rumah sakit untuk divisum sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”tutupnya. (TR-64).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.