oleh

Begitu RA-DG Dilantik, Bebas Pajak Ranmor

RGOL.ID, GORONTALO – Dukungan ratusan ribu masyarakat di Kabupaten Gorontalo (Kabgor), untuk Rustam Akili dan Dicky Gobel (RA-DG) sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 9 Desember nanti, benar-benar kian tak terbendung.

Karena, begitu banyak program kerja yang benar-benar lebih pro dan berpihak kepada rakyat, akan dilakukan oleh pasangan calon yang digusung dan didukung 3 (tiga) parpol besar ini, masing-masing PKS, Nasdem dan PKB.

Salah satunya, pada program terkait dengan kepemilikan kenderaan bermotor (ranmor). Dimana, jika di sejumlah daerah, rakyatnya masih dibebankan dengan mengeluarkan biaya untuk mengurusi Surat Izin Mengemudi (SIM) per 5 tahun dan membayar pajak ranmor setiap tahun. Maka, di salah satu program kerja RA-DG, hal itu akan digratiskan, khususnya bagi mereka pemilik ranmor roda dua dan tiga (bentor).

“Begitu pasangan RA-DG insya Allah dipercayakan memimpin kabupaten Gorontalo dan telah dilantik, maka pada hari itu juga, pemilik atau pengguna ranmor roda dua dan abang bentor yang hendak mengurus SIM, akan digratiskan,” ujar Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo, kemarin.

“Demikian juga dengan pajak ranmor, tidak akan dikenakan lagi, kepada mereka. Dan, program ini akan berlaku selama pemerintahan RA-DG di kabupaten Gorontalo,” sambungnya.

Tak heran, hal ini lebih menuai kepercayaan dari masyarakat pemilih di kabupaten Gorontalo. Karena, program gratis SIM bagi abang bentor, bukan janji semata. Tetapi, sudah pernah dibuktikan oleh jajaran kader PKS di suksesi Pileg 2019 lalu. Dimana, hanya berselang beberapa pekan, setelah mereka terpilih di keanggotaan DPRD, program gratis SIM itu, sudah mereka realisasikan. (ayi)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.