Lima pemuda pelaku cabul, saat digiring ke ruang penyidikan.

RadarGorontalo.com – Lima pemuda bejat ini, pantas dihukum berat. Dalam keadaan mabuk miras, kelimanya tega mencabuli seorang gadis yang baru berusia 14 tahun. Ironisnya lagi, itu terjadi tepat di momen lebaran, 25 Juni silam.

Kasus ini terjadi di Bulango Utara. Kala itu, sebut saja Bunga (14) yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama itu, mendatangi rumah FA (19) salah satu tersangka pencabulan, dengan maksud menyerahkan flashdisk. Kala itu, korban mendapati FA bersama keempat tersangka lainnya masing-masing AA (23), JM (28), AY (18), serta AR (24), sedang asyik menenggak miras.

Dibawah pengaruh alkohol, tersangka FA kemudian membujuk korban, dan entah bagaimana tiba-tiba saja, korban sudah ‘digarap’ kelima pelaku secara bergiliran. Korban akhirnya bisa meloloskan diri, dan kembali ke rumah. Didampingi keluarga, korban pun melaporkan tindakan pencabulan yang dialami dirinya ke Polsek Bulango Utara. Kelima pelaku akhirnya diringkus polisi.

“Kasus ini awalnya ditangani oleh Polsek Bulango Utara, namun karena pelakunya lima orang, maka dilimpahkan ke Polres Bone Bolango (Bonbol),” ujar Kasat Reskrim Polres Bonbol AKP Rudi Hartono, Kamis (6/7) usai menerima pelimpahan berkas dari polsek.

Sayang, polisi sendiri belum mengetahui benar kasus itu sendiri. Apakah, korban dibujuk hingga berakhir dengan kekerasan atau tidak. Pastinya kata Kasat Reskrim, korban sudah divisum, dan polisi baru mengantongi sepenggal keterangannya. “Soal adanya ancaman terhadap korban, itu kami belum tahu. Sebab kasus ini baru kami terima dari Polsek, untuk selanjutnya masih akan dilakukan pengembangan lebih lanjut,” tuturnya.(rg-62)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.