oleh

Bekerja Sendiri, Nelson Tetap Enjoy dan Maksimal Bertugas

RGOL. ID. GORONTALO – Perjalanan pemerintahan sampai detik ini terus berjalan maksimal. Semua target program terus dibidik pemerintah, hingga beberapa diantaranya sukses terlaksana.

Meski bisa dibilang menjalankan kepemimpinan tunggal tanpa wakil bupati, target demi target dicapai.

Bukan hanya sampai disitu, maksimalnya pemerintahan yang gemilang, dipacu bahkan hingga melebih target yang dicapai. Dan halnitulah yang disebut gemilang.

” Gemilang itu melebihi target. Dan itu yang terus saya gembleng diantara OPD, agar menghasilkan kerja kerja yang melampaui batas, dan itulah yang saya sebut gemilang, ” Ujar Bupati.

Apa yang dilakukan Bupati, itu mampu dilakukannya sendiri. Menahkodai pemerintahan sendiri sampai detik ini dilakoni Bupati tunggal tanpa wakil. Dan itu dibuktikannya selama sisa akhir masa jabatan.

” Ya, sampai detik ini pula itu saya lakukan sendiri. Tanpa wakil, dan itu mampu bisa saya lakukan. Karena ada Sekda dan OPD yang bekerja juga dengan maksimal,” Ujar Nelson.

Bahkan sampai saat ini pula orang nomor satu di pemerintahan ini masih mempunyai sejuta ide dan program untuk dipersembahkan bagi masyarakat. Dirinya pun mengaku enjoy bekerja dengan kondisi sekarang.

Meski dihadang dengan pandemi covid19 Yang terus dilawan pemerintah dengan segala bentuk strategi. Mulai dari rapid test massal, mengunjungi pasar, mendatangi langsung masyarakat dalam penyaluran bantuan dampak covid, PSBB, Dan kini terapan Norma Perilaku Baru atau New Normal. Semua itu dilakoninya dengan enjoy Dan santai.

” Dengan segala situasi Yang ada. Sekali lagi saya sangat enjoy bekerja di Kabupaten Gorontalo, didukung dengan stakeholder yang ada, ” ucapan Bupati (Qn)

Komentar