BEM Psikologi UMGO Resmi Dilantik, Dekan Dorong BEM Berkontribusi Nyata

KAMPUS (RGOL.ID) – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi periode 2023-2024 secara resmi dilantik oleh Dekan Psikologi Universitas Muhammadiyah Gorontalo Salahudin Liputo, S.Psi., M.Psi., Psikolog bertempat di Aula LPPM UMGO pada Kamis, 6/4/23. Acara tersebut mengangkat tema “Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi yang Lebih Berkualitas, Loyal dan Solid “.

Dr. Apris Ara Tilome, S.Ag., M.H selaku Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Gorontalo yang turut hadir menyampaikan apresiasi dan dorongannya kepada BEM Psikologi 2023-2024 untuk terus mengasah diri dalam berbagai aktivitas kemahasiswaan yang ada.

“Saya mau kalian yang ada di organisasi ini menjadi anak-anak yang bisa memberi contoh yang baik misalnya mengikuti kegitan-kegiatan seperti lomba Duta Bahasa, Duta Genre dan lain-lain. Kami mensupport orang-orang yang seperti itu.” tuturnya.

Senada dengan WR III, Dekan Fakultas Psikologi Salahudin Liputo, S.Psi., M.Psi., menyambut baik atas diselenggarakannya acara pelantikan tersebut. Dirinya menantikan kontribusi BEM yang baru saja ia lantik bisa berkontribusi nyata bagi Fakultasnya. “Saya harap kedepan seluruh pengurus BEM Fakultas Psikologi UMGO dapat berkontribusi aktif untuk memajukan Fakultas kita ini.” ujar Salahudin Liputo.

Sementara itu dalam pidato perdananya Ketua BEM Psikologi periode 2023-2024 Hakim Ismail menjawab harapan dan dorongan yang disampaikan oleh pimpinan Universitas dan Fakultas tersebut. Dirinya menyebut bahwa kehadiran BEM dilingkungan Fakultas Psikologi sejatinya adalah upaya dalam mewujudkan kemajuan bagi Fakultas dan Universitas itu sendiri.

“Hadirnya BEM Fakultas Psikologi UMGO ini tujuan utamanya untuk memajukan serta memgembangkan Fakultas Psikologi agar kedepan bisa menjadi Fakultas yang unggul dan mampu membawa perubahan untuk Fakultas hingga ke tingkat Universitas sekalipun. Untuk itu andil dari pada ormawa-ormawa UMGO begitu dibutuhkan untuk mencapai visi dari pada Universitas kita tercinta.” tutur mahasiswa yang juga aktif di Komisariat IMM itu.

Pelantikan itu sendiri dihadiri oleh WR III, Dekan Psikologi, BEM UMGO, BEM F se-UMGO, Komisariat IMM Psikologi, Demisioner BEM Psikologi, IKA Psikologi UMGO dan mahasiswa sebagai peserta pelantikan. Acara kemudian ditutup dengan buka puasa bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.