oleh

Beri Signal Mutasi. Nelson: ‘Sesuai Amal Perbuatan’

RGOL.ID.GORONTALO – Masuk bulan Agustus ini maka kewenangan Bupati Nelson untuk merombak kabinetnya sudah terbuka lebar.

Sebab pasca dilantiknya ia dikemimpinan kedua bersama Wabup Hendra Hemeto. Kewenangan itu bisa dilakukan setelah dihitung 6 bulan pasca beliau dilantik Gubernur.

Dan sejak bulan Februari lalu, maka penghabisan pelarangan itu selesai dibulan Juli.

Sekarang sudah memasuki bulan Agustus. Maka signal untuk memutasi pejabatnya kini mulai mewacana.

Lihat saja saat diwawancarai sejumlah awak media. Disini orang nomor satu di kabupaten itu sempat menyebut bisa sekarang, bisa juga nanti September.

” Soal rotasi, nanti RPJMD selesai, Kemungkinan September.” Ucap Nelson .

Bahkan pula bukan hanya dilihat dari sisi itu. Pula Nelson mengatakan nanti setelah penyusunan OTK (organisasi tata laksana) selesai dirampungkan.

Jika begitu, tentunya pula Bupati masih akan mematangkan siapa siapa yang akan ditempatkan pada jabatan barunya itu nanti.

Siapa ditempatkan dimana maka tentu sang deklarator ini memerlukan orang-orang yang mampu bekerja sama yang baik dengannya.

Sebab menjalankan kepemimpinannya saat ini masih cukup lama, 5 tahun atau 4 tahun lebih dari itu.

Kuncinya beliau akan mencari orang yang bisa diajak kerjasama dalam menerjemahkan semua program-program pemerintah, baik yang disusun oleh pemerintah kabupaten Gorontalo sendiri, atau program turunan provinsi maupun pusat.

” Soal semuanya dirombak atau tidak. Semua tergantung kebutuhan dan juga tergantung amal perbuatan,” tukas Nelson sambil senyum. (RG.53)


Komentar