oleh

Kepala DPM-Pemdes Kukuhkan Relawan Bersinar Ulantha

-rgol.id-227 Pengunjung

“Demikianlah sehingga bisnis narkoba menjadi bisnis yang amat menggiurkan. Meskipun ada risiko hukuman mati, tapi para sindikat dan bandar menggunakan segala cara untuk memperdaya hukum. Sehingga itu, BNN saat ini melakukan upaya memiskinkan bandar sehingga mereka tidak lagi punya kekuatan dalam menyuap oknum-oknum petugas,” imbuhnya.

Turut menjadi narasumber kegiatan ini adalah Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bone Bolango, Ahmad Muhtaram, SH, MH, Camat Suwawa, Erwin Ilahude SP, Staf Seksi P2M BNNK Bone Bolango, Ahmad Halim SST, dan Babinsa Ulantha, Ruslan A. Lasulika.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Ulantha, Like E Ambouw, SE menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pejabat dan narasumber yang telah hadir untuk menambah pengetahuan dan kesadaran masyarakat dalam hal pemahaman hukum dan bahaya narkoba. Kepala desa juga berpesan kepada masyarakat yang dipimpinnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban Ulantha.

“Desa Ulantha adalah wajah Bone Bolango. Di desa kita berdiri rumah dinas Bupati Bone Bolango. Oleh sebab itu kita harus menjaga desa ini dalam keadaan tenteram, aman dan nyaman, jauh dari kriminalitas termasuk tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” pungkasnya. #P2M #BnnkBonebolango #SosialisasiP4GN #BoneBolCemerlangBersinar #Stopnarkoba #LawanNarkoba (Jam).


Komentar