oleh

Berjalan Menuju Bintang

Kapolres Kota Gorontalo Saat menerima Penghargaan (foto : RG)
Kapolres Kota Gorontalo Saat menerima Penghargaan (foto : RG)

MAN of The Year 2015  

(RadarGorontalo.com) – Sejak 2006 Radar Gorontalo selalu memberikan penghargaan kepada kalangan Politisi dan penghargaan ini  telah melahirkan banyak kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. juga melahirkan sejumlah nama menjadi politisi sukses.

Sementara tahun ini untuk pertama kalinya Radar Gorontalo memberikan penghargaan kepada  kalangan Polisi, ini merupakan usul dari berbagai kalangan. Karena baru kali ini, maka  penghargaan  baru terbatas pada Kapolda dan Kapolres, tetapi untuk tahun depan Radar Gorontalo akan meberikan penghargaan kepada Polisi yang dianggap berprestasi.

Mengapa Radar memberikan penghargaan kepada Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Hengkie Kaluara? karena beliau layak mendapatkan penghargaan. Rencananya, penghargaan Man of The Year 2015 itu, diberikan, Jumat (27/5). Tapi karena beliau berhalangan, maka penyerahan baru dilakukan kepada Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto. Sedangkan untuk Kapolda, penyerahannya akan dilaksanakan, Selasa (1/6).

Dari pengamatan Tim Radar Gorontalo dan dari pendapat sejumlah anggota polisi, maka ada yang menojol dari Jendral berbintang satu ini.  lebih dari itu Radar Gorontalo Punya sumber sumber penting, yang pendapat dan penilaiannya selalu kami anggap akurat, selama ini belum pernah polisi yang satu ini memberikan pujian pada atasannya bahkan kerap kali dia justru  melontarkan kritikan pedas kepada  atasannya.

Namun kali ini ketika Radar Gorontalo meminta pendapatnya apakah dia sependapat dengan penilaian Radar Gorontalo  terhadap  Kapolda dan juga Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto. Polisi  yang punya jam terbang ini langsung memberikan respon positif. ” sangat tepat.. dan saya  sangat mendukung kalau dua beliau itu diberi penghargaan.  Kapolda orangnya merakyat dan sayang pada seluruh anak buahnya, demikian pula dengan Kapolres, ‘katanya.

Memang Kapolda  yang satu ini  dinilai bertangan dingin dan menurut salah seorang tokoh yang juga pengusaha besar Gorontalo, Kapolda yang satu ini sangat sejuk. “beliu ini sangat bersahaja,” katanya. lihat saja suasana Gorontalo yang begitu kodusif . Tak ada lagi suasana mencekam. (rg)


Jangan Lewatkan

Komentar