oleh

Besok, KPU Bonebol Apel Demokrasi di SMA 1 Tapa

RGOL.ID, BONE BOLANGO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) terus memaksimalkan kegiatan pendidikan pemilih dan sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Salah satu yang dilakukan KPU Bone Bolango adalah dengan menggelar Aksi Pendidikan dan Layanan (APeL) Demokrasi di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“insyaallah kegiatan Apel Demokrasi ini akan dimulai hari Rabu (13/11/2019) dan diawali di SMA Negeri 1 Tapa,“ ujar Ketua KPU Bone Bolango, Adnan Berahim.

Mantan aktifis HMI ini menambahkan, kegiatan Apel Demokrasi akan dimulai pukul 06.45 wita. “ada dua agenda kegiatan dari Apel Demokrasi, yakni Pendidikan Pemilih dan Layanan perekaman KTP Elektronik oleh Dinas Dukcapil Bone Bolango,“ jelas anggota KAHMI Gorontalo ini.

Untuk itu, melalui kegiatan pendidikan pemilih ini, Adnan berharap siswa yang sudah masuk kategori wajib pilih, bisa mengetahui dan memahami hak dan kewajibannya di Pilkada nanti.

Selain itu, Adnan juga berharap siswa yang wajib pilih dan belum memiliki KTP Elektronik, kiranya segera melakukan perekaman KTP Elektronik yang dilaksanakan Dinas Dukcapil Bone Bolango. (wal-46)

Komentar