®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Hari Sabtu Ketua Umum PSI(Partai Solidaritas Indonesia), Kaesang Pangarep tiba di Gorontalo, putra bungsu Presiden Jokowi ini hanya beberapa jam di Gorontalo, karena dia harus terbang lagi ke Provinsi lain.

Kunjungan Kaesang yang pertama di Gorontalo ini dalam rangka membuka acara Muswil PSI, selain itu dia juga akan menjadi tamu istimewa dari Walikota Gorontalo yang akan diterima secara resmi di Rumah Dinas.

Memang selama beberapa jam di Kota Gorontalo, satu satunya Kepala Daerah yang ditemui hanyalah Walikota Gorontalo.

Setelah makan siang Kaesang dan rombongan akan langsung terbang ke Provinsi lain. Ketua Umum DPP PSI ini punya perjalanan panjang untuk menyegarkan dan membentuk DPW baru di seluruh Indonesia.

Ditemui siang kemarin, orang no 1 di Kota Gorontalo membenarkan kalau Ketum PSI itu akan membuka Muswil PSI Gorontalo.

Nampaknya kata Marten lagi, Kaesang ini sangat serius membesarkan partai yang kini dipimpinnya.

Selain bicara soal kunjungan Kaesang Walikota juga bicara soal acara doa besama melepas tahun 2023 dan menyambut tahun 2024.

Acara yang akan berlangsung hari Minggu itu dihadiri oleh 6 pemuka agama, dan juga 18 partai agar Pileg berlangsung aman dan damai.

Demikian juga soal kegiatan malam tahun baru, warga dilarang menyulut petasan, tetapi kalau kembang api dibolehkan, Walikota juga melarang keras peredaran minuman keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.