oleh

Bhayangkari Polres Gorontalo Kota Bagikan Sarapan Gratis

RGOL.ID, GORONTALO – Budaya hidup sehat dengan olahraga dan mengonsumsi makanan sehat menjadi salah satu senjata menghadapi virus corona (Covid-19) yang saat ini telah menjadi pandemi dunia.

Menyadari hal tersebut, Bhayangkari Polres Gorontalo Kota membagikan makanan untuk sarapan berupa bubur ayam pada personil Polres Gorontalo Kota, Senin (13/04/20).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro ,A.P , S.I.K,M.T selesai apel pagi membagikan makanan untuk sarapan pada personil Polres , sebanyak 400 paket bubur ayam dibagikan kepada personil Polres Gorontalo Kota.

Disela-sela kegiatan Kapolres berpesan agar personil polres Gorontalo Kota selalu menerapkan perilaku hidup sehat ditengah wabah virus corona, seperti mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga, mencuci tangan dengan benar, menggunakan hand sanitizier, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.

“Selain usaha pencegahan, jangan lupa kita juga meminta perlindungan kepada Allah Subhanahu Wata’ala supaya dijauhkan dari segala macam penyakit, virus. Dan selalu diberikan kesehatan, Aamiin Ya Rabbalaamiin,” tutup AKBP Desmont.(lev/rils).


Komentar