oleh

BI Gandeng Coolturnesia Edukasi Promosi Wisata Era Digital

-Gorontalo, Pariwisata-514 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Gorontalo menggandeng Coolturnesia.com dan Generasi Baru Indonesia (Genbi) dalam melakukan edukasi dan pelatihan promosi wisata era digital di obyek wisata Olele, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Senin (23/12/2019)

Asisten Manager Analis Ekonomi KPw BI Provinsi Gorontalo, Rahmi Mabrury mengatakan kegiatan tersebut dilakukan di Olele karena daerah itu memiliki banyak potensi yang dapat dijadikan produk wisata.

“Semua keindahan ada disini, didepan mata kita sendiri, tinggal bagaimana kita menjaga, mengembangkan dan mempromosikannya,” ujarnya. Ia menungkapkan jika BI bersama Coolturnesia, YDRI dan Pemerintah Desa hadir bersama di Olele untuk mengembangkan desa wisata.

Sementara itu, Creative Director Coolturnesia Tomy Ziyon Pramono menjelaskan jika pada pelatihan itu, masyarakat Olele diajak untuk menggunakan foto dan video menjadi sarana promosi kreatif.

“Melalui pelatihan ini, Coolturnesia bersama BI Gorontalo ingin mengajak masyaraka Olele untuk dapat memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi Olele yang memiliki taman laut, terumbu karang yang sangat cantik,” jelasnya.

Tomy menambahkan jika pihaknya siap membantu promosi obyek wisata Olele agar semakin dikenal dan menjadi destinasi unggulan di Gorontalo. (wal-46)


Komentar