Biadab, Ayah Tegah Cabuli Anak Tiri

PELAKU pencabulan terhadap anak tiri, yang berhasil diamankan Kepolisian.

 

RadarGorontalo.com – Sungguh bejat perilaku ayah tiri, yang tega memperlakukan anak tiri dengan tidak senonoh. Dia adalah S, yang memaksa anak tirinya dengan inisial PCK umur 9 tahun, untuk melakukan hal yang tidak terpuji. Kejadian yang terjadi di Desa Tuladenggi kecamatan Telaga Biru, Senin, (23/10) akhirnya terbongkar setelah Kakak korban, mulai merasa curigai tingkah pelaku terhadap korban.

Hingga akhirnya Kakak Korban, memaksa korban untuk menceritakan apa yang sudah dilakukan, pelaku terhadap korban. Korban pun menceritakan apa yang sudah diperbuat pelaku terhdap korban.

Anak yang masih dibawah umur itu, dipaksa untuk melihat alat kelamin pelaku dan memasukan alat kelamin ke mulut korban. Jika permintaan itu tidak di penuhi korban, pelaku mengancam korban, akan mencekik leher jika tidak mau memenuhi apa yang diperintahkan.

Mendengar penjelasan korban, kakak korban pun langsung mendatangi Unit PPA Polda Gorontalo, untuk melaporkan kejadian itu. Anggota Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Yunike Bakri, langsung bertindak cepat dan berhasil menangkap pelaku pencabulan.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Tri Wahyu Cahyono, saat dikonfrimasi membenarkan kejadian itu dan saat ini pelaku sudah diamankan. “Laporan itu sudah masuk di Unit PPA Polda Gorontalo, dan saat ini kasus tersebut sementara dilakukan penyidikan lebih lanjut,” ujarnya. (Hel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.