oleh

Biadab, Pelajar Habisi Ayah Pacarnya

Ilustrasi : Anwar/RG
Ilustrasi : Anwar/RG

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – OH alias Pin rela menjadi eksekutor untuk membunuh Nasir Muhamad (60). Atas nama cinta mungkin, Pin berani melakukan aksi tergolong biadab ini lantaran disuruh pacarnya FA alias Fit. Nasir atau korban sendiri tak lain adalah ayah kandung Fit. Pin dan Fit diketahui, punya hubungan khusus. Lebih mengejutkan lagi, kedua Pin dan Fit saat iini tercatat masih sebagai pelajar di SMK 1 Kota Gorontalo.

Disaat pelajar lain merayakan kelulusan yang juga tentunya membuat bangga orang tuanya, berbeda yang dilakukan Fit. Perempuan ini justru mengajak pacarnya untuk membunuh ayahnya. Penjelasan dari Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SIK mengungkap, tewasnya Nasir diduga karena tak merestui hubungan anaknya Fit dengan Pin.

Warga Jalan eks Agus Salim, ditemukan tak bernyawa lagi Minggu (08/05) ditempat tidurnya. Korban mengalami luka leher yang cukup besar, yang diduga digorok. Sekitar pukul 02.00 wita, Fit meminta Pin untuk menghabisi nyawa ayahnya. Aksi ini berawal pada Sabtu malam , sekitar pukul 21.00 WITA, Fit meminta agar Pin berkunjung ke rumahnya di Jalan Eks Agus Salim, tepatnya didepan Kantor BFI Cabang Gorontalo. Diduga, malam itu Fit dan Pin sedang menyusun rencana untuk membunuh Nasir. Tak lama berselang, Pin meninggalkan rumah Fit dan langsung pulang ke rumahnya di Kelurahan Pulubala. Layanan pesan blackberry berlanjut diantara mereka, membahas rencana yang sama pula. Sekitar lima jam kemudian, sekitar pukul 02.00 WITA Minggu (08/05), Pin menyanggupi permintaan sang kekasih. Dalam perjalanan ke rumah Fit, obrolan di BBM masih terjadi salah satunya memberitahukan keberadaan kunci rumah Fit diletakkan diventilasi rumah. Ini diduga, untuk memuluskan Pin melakukan aksinya.

Sukses membuka pintu rumah, Pin perlahan-lahan masuk ke rumah Fit, dan bersembunyi dibalik kursi Sofa yang ada di rumah itu. Dalam posisi itu, melalui pesan BBM Fit menyuruh Opin untuk tetap bersembunyi dibalik kursi sofa tersebut, sambil menunggu intruksi berikut dari Fit. Tidak menunggu waktu lama, Fit pun keluar dari dalam kamarnya, dan menghampiri pelaku, kemudian mereka berdua masuk kedalam kamar Nasir.

Disinari cahaya TV, Fit sempat bertanya pada Pin, siapa yang akan menjadi eksekutor pembunuhan itu. Bahkan, Fit sempat bermohon-mohon pada Pin, untuk menjadi eksekutor pembunuhan ayahnya, dengan alasan ia tidak kuat jika melakukan hal itu pada ayahnya. Tanpa berpikir, Pin mengindahkan permintaan pacarnya. Sebilah pisau dapur diberikan ke Pin. Bantal kepala yang ada di atas kasurpun perlahan diambil Pin, dan langsung diletakkan diatas kepala Nasir ayah Fit. Layaknya menyembelih hewan ternak, Pin menggorok leher Nasir dengan pisau dapur yang diberikan Fit tadi. Karena korban sempat meronta dan berteriak, pisau yang digenggam Pin mengenai tangan Fit, sehingga Fit menderita luka robek dibagian tangan sebelah kanan.

Suara teriakan korban tadi, didengar tante Fit yang tinggal bersama mereka di rumah itu. Tantenya memaksa masuk ke kamar tersebut. Panik juga takut ketahuan, Pin bersama Fit berpura-pura mati. Tapi sayang, aksi penyamaran yang dilakukan Fit bersama Pin tadi, berhasil diungkap petugas Kepolisian Mapolres Gorontalo Kota, ketika melakukan olah TKP.

Akhirnya, Fit yang menderita luka robek dibagian tangan kanannya, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Kota Gorontalo. Sementara Pin, sang eksekutor pembunuhan berencana, dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SIK, mengatakan, untuk mengetahui motif kejadian ini. Pihaknya sampai dengan saat ini, masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Sedangkan Fit anak korban telah menjalani pemeriksaan di ruang PPA Mapolres Gorontalo Kota. “Dari olah TKP yang dilakukan anggota saya, ditemukan sebila pisau dapur, pakaian permpuan berlumuran, celana pria dan bandatal yang berlumuran darah. Serta menemukan dua buah telepon genggam diduga milik Pin dan Fit, yang berisikan percakapan mereka,”tukasnya.(RG-62)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar