oleh

BNN Gelar Karnaval Anti Narkoba

-Gorontalo, rgol.id-177 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Menutup Serangkaian kegiatan Pasca Hani Tingkat Provinsi yang melingkupi seluruh daerah, BNNP menggelar teknikal meeting untuk diskusi kesiapan para peserta dan juga mengevaluasi para Relawan yang terlibat langsung pada kegiatan Karnaval Relawan Anti Narkoba.

Rencananya kegiatan Karnaval akan digelar pada hari Jumat (30/8), dengan mengambil garis star di kampus Universitas Negeri Gorontalo dan finish di lapangan Taruna Remaja Gorontalo.

Kepala BNNP Provinsi Gorontalo, Brigjend Pol. Drs. Oneng Subroto, menjelaskan kegiatan Karnaval ini untuk memperingati Hari Kemerdekaan dan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).

Dimana peserta yang akan memeriahkan karnaval ini mencapai 1.000 peserta yang terdiri dari instansi pemerintah, swasta, masyarakat, dan unsur pendidikan.

“nanti di Karnaval ini, peserta akan menampilkan hal-hal yang unik, tentunya dalam mengkampanyekan anti narkoba, stop narkoba, dan bersih narkoba,” ujarnya.

Oneng menambahkan, kampanye dalam momen hari Kemerdekaan dan HANI ini merupakan wujud kepedulian kita bersama mencegah, dan menangkal secara dini penyalahgunaan narkoba.

“kami berharap masyarakat Gorontalo secara bersama-sama bisa lebih peduli memberantas narkoba, melaksanakan program pencegahan dan upaya P4GN untuk mewujudkan lingkungan bersih dari narkoba.

Mari jangan hanya diam dan ngomong, tapi harus berbuat nyata. Stop Narkoba!,” tuturnya. (nre/tr-07)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.