oleh

BNNK Boalemo Bagi Takjil Sembari Sosialisasikan Bahaya Narkoba

-Advetorial, Boalemo-204 Pengunjung
BNNK Boalemo membagikan takjil buka puasa gratis kepada masyarakat di jalan raya lintas Sulawesi, tepatnya di jembatan Soeharto Tilamuta,

RGOL.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Boalemo kembali melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Insert Konten kepada masyarakat.

Uniknya, sosialisasi bahaya penggunaan dan peredaran bebas narkoba itu dibungkus dengan keagamaan, yakni membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya lintas Sulawesi, yakni di jembatan Soeharto Tilamuta, Jumat (24/05).

“BNNK Boalemo telah menyiapkan takjil yang siap dibagikan secara gratis, semata-mata untuk berbagi kepada sesama muslim yang akan berbuka puasa,” ungkap Kepala BNNK Boalemo, Agus Anwar, SP, M.Si.

Dia menyampaikan bahwa kendati masyarakat yang melalui titik pembagian takjil sempat kaget melihat petugas BNNK berseragam lengkap, namun tetap antusias masyarakat cukup tinggi.

BNNK Boalemo foto bersama sebelum pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan

Begitu juga petugas yang membagikan takjil secara langsung kepada para pengendara motor, mobil truk, bahkan pejalan kaki.

“Bahkan terdapat beberapa pemuda, orang tua bahkan anak-anak yang ingin berswa foto (selfie) dengan petugas BNN berseragam lengkap,” katanya.

Selain itu kata Agus, melalui pembagian takjil, BNNK Boalemo ingin menggait masyarakat agar menjaga diri dan kelurganya dari bahaya Narkoba yang masih menjadi musuh bersama.

“Kami (BNNK Boalemo) pun ingin mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

Diharapkan kepada semua kalangan masyarakat, untuk sama-sama menjaga daerah ini dari bahaya narkoba.

Karena Narkoba bukan hanya menjadi tanggung jawap BNNK Boalemo, akan tetapi tanggung jawab kita semua,” tukas Kepala BNNK Boalemo, Agus Anwar. (*)


Komentar