oleh

BNNK Boalemo Gelar Rakor Pemberdayaan Masyarakat

GORONTALO (RGOL.ID) – BNN Kabupaten Boalemo melalui Seksi P2M menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat di Instansi Pemerintah Kabupaten Boalemo, Rabu (26/2) kemarin. Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala BNNP Gorontalo Brigjend. Pol. Drs Suparwoto.

Dalam sambutannya Kepala BNNP Gorontalo menyampaikan gambaran peredaran narkoba di Gorontalo dan juga kegiatan ini merupakan momentum perkenalan Kepala BNNP Gorontalo dengan jajaran pimpinan lembaga yang ada di Kabupaten Boalemo.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta yang merupakan pimpinan lembaga vertikal dan lembaga dilingkungan Pemerintah kabupaten Boalemo dan mengahadirkan 3 orang narasumber. Sementara itu, Kepala BNNK Boalemo Mohamad Agus Anwar, SP M.Si disela pemaparan materinya mengungkapkan penyalahgunaan obat obatan yang ada di kabupaten boalemo sangat memprihatinkan karena makin maraknya penyalahgunaan obat obatan dikalangan pelajar.

Kabid Pencegahan dan pemberdayaan Masyarakat BNNP Gorontalo, Muchars Daud, SE yang selaku salah satu narasumber dalam kegiatan ini lebih fokus kepada implementasi dilapangan berupa rekomendasi instansi terkait program pemberdayaan masyarakat dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Kegiatan ini di tutup Kepala BNNK Boalemo dengan harapan peran dan dukungan pemerintah baik vertikal mapun pemerintah daerah program ini dapat terlaksana dengan baik dan menjadi komitmen bersama Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). (PR)

Komentar