oleh

BNNK Bonbol Jalin kerja sama dengan para pengusaha obat

-Bone Bolango-221 Pengunjung

Materi tentang Narkotika dan Dampak Penyalahgunaannya disampaikan oleh Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Gorontalo Dra. Jeanne Tanzil, M.AP.Apt dimana jeanne menjelaskan gambaran tentang permasalahan narkoba di Indonesia, Penyalahguna narkoba di Indonesia pada Tahun 2018, Pengenalan tentang Narkoba, Definisi narkoba menurut UUD No.35 Tahun 2009, Jenis Narkotika yang sering digunakan di Indonesia, Efek Penyalahgunaan Narkotika, Serta ancaman pidana bagi pengedar dan penyalahguna narkotika.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Gorontalo Muchars Daud, SE. M.AP Menjelaskan materi tentang Pemberdayaan Masyarakat Bidang P4GN Dalam Mewujudkan Lingkungan Kerja Perusahaan Bersih Dari Peredaran Dan Penyelahgunaan Narkotika.

Dalam materinya Muchars menjelaskan tentang Kondisi terkini Bangsa Indonesia yang sedang Darurat Narkoba, Bagaimana fakta permasalahan tentang narkoba, Dampak narkoba bagi masyarakat, Dampak langsung terhadap fisik, Narkoba dan Gangguan kesehatan yang ditimbulkan oleh narkoba, Modus Operandi Penyelundupan Narkoba, Serta solusi dan Tips Mengenali Ciri Ciri Pengguna Narkoba dan Pencegahannya.

Harapan disenggelarakannya Kegiatan ini adalah agar para pelaku usaha khususnya Pemilik toko Obat dan para Apoteker dapat memahami dan memberikan dukungannya terhadap program P4GN dan menghasilkan komitmen untuk bersama memerangi dan Menyelamatkan generasi bangsa dari ancaman Narkoba Khususnya Di Kabupaten Bone Bolango. (liems)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.