oleh

BNNK Bone Bolango Gelar Video Conference Bersama Wapres RI

-BNNK-1.062 Pengunjung

Adapun aduan narkoba yang dmaksud yakni, apabila mengetahui Aparatur negara penyalahguna narkoba segera Laporkan ke portal aduan narkoba, Layanan rehabilitasi gratis di panti rehabilitasi BNN, Pemeriksaan test urine (surat keterangan bebas narkoba), Layanan informasi dan edukasi bahaya narkoba, Layanan konsultasi hukum bagi korban penyalahguna narkoba dan Layanan konsultasi hukum bagi korban penyalahguna narkoba.

Sementara itu, pada hari Sabtu (27/06), pukul 19.00 bertempat Render studio, BNNK Bone Bolango menggelar kegiatan Diseminasi Informasi melalui Kampanye Pagelaran Seni di rangkaikan dengan Nonton Bareng Konser Slank Hidup 100 persen, sadar, sehat , produktif dan bahagia tanpa narkoba.

Acara pertama yakni talkshow dengan Narasumber Ibu Kepala BNNK Bone Bolango, Rakhma Hubu, S.Pd, MH, dalam talkshow ini Kepala BNNK Bone Bolango mensosialisasikan portal aduan narkoba BOSS (BNN One Stop Service) untuk para peserta.

Acara di lanjutkan dengan pembacaan Puisi, kisah Mantan pecandu narkoba oleh A dan M yang berjuang keras untuk lepas dari pengaruh lembah hitam Narkoba, di akhir pagelaran seni di tutup dengan atraksi sulap oleh Marten dan stand Up Komedi oleh Karo, Upik dan rekan tim lainnya.

Selanjutnya para peserta di arahkan Nonton Bareng Konser Slank Hidup 100 Persen di era New Normal, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia tanpa Narkoba. (Ndre)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *