oleh

BNNK Bonebol Gelar Test Urine di Lingkungan Swasta dan Pendidikan

-rgol.id-162 Pengunjung

GORONTALO (RAGORO) – BNNK Bone Bolango menggelar Kegiatan test urine di lingkungan swasta, 30 orang berasal dari pengusaha/karyawan dari toko bangunan dan apotik serta toko obat wilayah kabupaten Bone Bolango , kamis (19/9), kegiatan berlangsung di Hotel Maqna Gorontalo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Drs. Ec. Tanwir M. Ali, MMP, Asisten 2 Bupati Bone Bolango, Brigjen Pol. Oneng Subroto,SH,MH, Kepala BNNP Gorontalo, Mansur Pakaya, S.Pd,MM, Sekretaris Dinas Satpol, Dince Mahmud,SE, M.Adm, Kabid perindustrian dinas Perindagkop dan UMKM, serta Muindar,S.Si,A.Pt, Kepala Tata Usaha BPOM Provinsi Gorontalo, dan Abdul Haris Pakaya,S.Pd,M.Si Kepala BNNK Bone Bolango.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi dini penyalahgunaan narkoba terhadap pelaku usaha yang berada di lingkungan swasta.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala BNNK Bone Bolango, dalam penyampaiannya di harapkan kepada seluruh peserta, utamanya para pengusaha toko bangunan, Toko Obat dan apotik yang menjual psikotropika dan bahan adiktif untuk dapat mengawasi pembelian oleh anak remaja, karena pada pertengahan tahun ini BNNK Bone Bolango melakukan proses rehabilitasi kepada anak remaja yang cenderung menggunakan psikotropika racikan dan bahan adiktif sehingga trend penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar cenderung meningkat.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.