oleh

BNNK Bonebol Teken MoU dengan GRANAT

RGOL.ID – Gorontalo, 20 anggota LSM GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Kabupaten Bone Bolango mengikuti kegiatan workshop di Lingkungan Swasta pada Jumat (20/9/2019), bertempat di Hotel Maqna Gorontalo. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Bone Bolango.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pemateri diantaranya, Kepala BNNP Gorontalo BrigjendPol, Oneng Subroto, SH. MH, Kadis Dukcapil Bone Bolango Oktavianus Rahman, M.Pd, M.Si, Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Gorontalo dan Dra, Maria Jeanne Tanzil, S.Apt, serta Ketua LSM Granat Provinsi Gorontalo Mahmud Marhaba, para pesertapun diberikan pembekalan pengetahuan tentang bahayanya narkoba serta cara pencegahannya.

Kepala BNNK Bone Bolango Abdul Haris Pakaya. S.Pd, M.Si dalam sambutannya berharap melalui kegiatan ini LSM Granat dapat bersinergi dengan BNNK Bone Bolango dalam khususnya dalam hal pencegahan dan penanggulangan bahaya narkoba.

”Kami sengaja mengundang Granat dalam kegiatan workshop ini agar dapat bersama sama BNN dalam pencegahan dan penanggulangan bahaya narkoba di daerah kita khususnya di Bone Bolango, selain itu sebagai mitra kami dalam mensukseskan program P4GN” tuturnya.

Sementara itu pada kegiatan ini, BNNK Bone Bolango dan LSM Granat menandatangani MOU tentang Pencegahan dan Penanggulangan bahaya narkoba yang disaksikan oleh Kepala Dukcapil Bone Bolango sebagai perwakilan Pemerintah Daerah untuk dapat bersama sama dalam mensukseskan cita cita menuju Bone Bolango “BERSINAR” (Bersih dari Narkoba).

Di penghujung kegiatan, BNNK Bone Bolango menyerahkan sertifikat dan menyematkan Pin Penggiat Narkoba secara Simbolis oleh Kepala BNNK Bone Bolango dan Ketua Granat Provinsi Gorontalo.

Selepas kegiatan, seluruh peserta melakukan tes urin sebagai bentuk keseriusan dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba. (Nre/tr07)

Komentar