oleh

BNNP Gelar ANEV untuk Program dan Anggaran

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (ANEV) Triwulan III, Bertempat di gedung pertemuan kantor BNNP Gorontalo yang dipimpin Langsung oleh Kepala BNNP Gorontalo BrigjenPol. Oneng Subroto, SH.MH dan seluruh pejabat BNNK Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo, Kamis (03/10).

Kegiatan ini dihadiri Kepala BNNK Bone Bolango Abdul Haris Pakaya. S.Pd, M.Si bersama seluruh pejabat, acara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, Mars BNN dan liyel liyel BNN RI sebagai bentuk semangat serta komitmen dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Kepala BNNP, BrigjenPol. Oneng Subroto, SH.MH dalam kegiatan anev tersebut menyampaikan dengan harapan seluruh jajarannya agar segera melakukan penyerapan anggaran hingga pada akhir triwulan ini, sehingga berada di posisi 100 persen.

“Saya menghimbau kepada seluruh satker agar segera melakukan percepatan realisasi anggaran kegiatan pada bulan oktober ini, dengan harapan seluruh program dapat terlaksana dengan tepat waktu”, Terangnya.

Sehingga di kesempatan inipun para Kepala, Kabag, Kasubag, dan Kepala Seksi wajib berpartisipasi dalam menyampaikan paparan mereka tentang hasil kinerja di wilayah mereka masing-masing baik tentang realisasi anggaran,capaian program, hingga program yang akan dilaksanakan di tahun berikutnya.

Sementara itu di akhir kegiatan, Kepala BNNP mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasinya untuk seluruh jajaran BNNP Gorontalo yang telah melaksanakan program dengan hasil yang memuaskan.

”Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran BNN di seluruh Provinsi Gorontalo karena telah bekerja dengan maksimal, dan tentunya semua programpun terlaksana dengan baik dan tepat waktu. Semoga BNNP Gorontalo akan lebih baik ke depannya”, Ucapnya. (Nre/Tr.07)

Komentar