oleh

Boalemo Terapkan Pilkades e-Voting

-Boalemo-222 Pengunjung

RGOL.ID – Gorontalo, Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri penandatangan Nota kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) antara pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dengan kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Pusat, Dr. Ir. Hamman, M.Sc dalam rangka pelaksanaan pemilihan kepala desa Serentak (PILKADES) secara e-voting di Kabupaten Boalemo, Senin (23/9) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan terima kasih kepada kepala BPPT Pusat, Dr. Ir. Hamman yang telah melakukan penandangan MOU dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak secara e-Votting.

Lanjut Bupati Darwis, salah satu tujuan kesepakatan bersama ini adalah untuk mengembangkan dan memanfaatkan berbagai potensi daerah serta meningkatkan kapsitas msyarakat dan lembaga daerah melalui penerapan dan pemasyarakatan tekonologi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Boalemo ke depan.

“kerjasama ini karena sangat penting bagi Pemda Kabupaten Boalemo, terutama dalam penyelanggaraan pemerintahan yang lebih baik. Semoga dengan pelaksanaan penandatangan MoU dengan BPPT ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Boalemo,” ungkap Bupati Darwis Moridu.

Sementara itu Kepala BPPT, Dr. Ir. Hamman, mengaku dengan adanya kerjasama ini, BPPT siap membantu Pemda Kabupaten Boalemo untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Boalemo secara e-voting pada bulan November mendatang. (din-45)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.