RGOL.ID (GORONTALO)– Bona Paputungan, seorang penyanyi kritis yang telah lama vakum dibelantara musik Indonesia , kini hadir dengan sebuah single “Cinta Dimana” yang akan menggetarkan hati penggemarnya.

Setelah lama vakum tentu saja membuat kerinduan yang begitu mendalam bagi penggemarnya.

Dari kerinduan ini lah, sehinga lahir inspirasi dari Bona Paputungan untuk menciptakan karya karya yang sangat bermakna bagi Indonesia.

“Terus terang komentar penggemar di akun Youtube, Instagram, Tiktok dan Facebook saya itu lah kekuatan saya untuk bisa berdiri dan terus berkarya sampai detik ini”, Ungkap Bona dengan mata berkaca kaca.

Singel Cinta Dimana sendiri terinspirasi dari kisah Adam dan Hawa yang dipisahkan Allah SWT dan dipertemukan kembali karena Allah SWT.

“Lagu cinta dimana saya ciptakan ketika saya pergi menjalankan ibadah Umrah pada tahun 2017 bersama Paman saya, nah pada saat rombongan kami diajak ke Jabal Rahmah, disitulah ustadz kami menceritakan tentang kisah Adam dan hawa yang dipertemukan kembali di bukit ini, dari cerita itu lah saya langsung mengambil pena saya untuk menulis lagu ini”,Jelas Bona dengan penuh semangat.

Tim RAGORO pun menanyakan pesan apa yang ingin Bona sampaikan kepada pencinta Musik tanah air khususnya para penggemar Bona Paputungan.

Penyanyi Andai Aku Gayus Tambunan ini menjawab bahwa dirinya ingin mengajak para pasangan bisa belajar dari ketulusan dan kesetiaan Nabi Adam dan Hawa.

“Selama dipisahkan Allah SWT, Nabi Adam a.s. menghabiskan waktu untuk memohon ampun kepada Allah Swt,Ia bertobat dan meminta agar segera dipertemukan kembali dengan istrinya. setiap pagi, siang, dan malam Nabi Adam a.s. begitu merindukan sang istri, Siti Hawa”, Cerita Bona.

“Adam pun juga sangat setia dan berharap akan segera dipertemukan kembali. Begitu besar rasa cinta nabi kepada istrinya, sehingga Nabi Adam a.s. tidak pernah menyerah dan terus mencari Siti Hawa dan ini lah yang ingin saya sampaikan kepada para penggemar saya bahwa menikahlah demi Allah SWT Insha Allah semua akan dimudahkan “, Tambah Bona.

Diakhir statmentnya tak lupa Bona mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak pihak yang selalu mensupport dirinya dalam penggarapan lagu dan Video Klipnya.

“Spesial Terima kasih kepada Bapak Abraham Mose, Direktur PT. PINDAD PERSERO dalam membantu mensponsori video klip saya sebagai Executif Producer, kemudian istri tercinta saya, rumah produksi A-Pro Production dan juga Cecep Priatna selakuu Casting Manager serta pihak pihak terkasih yang tak bisa saya ucapan satu persatu”. Pungkasnya.

Perlu diketahui Single Cinta Dimana Bona Paputungan akan berkolaborasi dengan salah satu Player Violin legenda Indonesia Hendri Lamiri.

Berikut sepenggal lirik lagu Cinta Dimana :

Kekasihku engkau dimana
Oh sayangku lelah aku mencarimu
Setiap hariku selalu memikirkan mu
Sampai kapan aku tersiksa sepert ini

Kutak pernah
Sedih ini
Mungkin karna cinta yang berlebihan
Senyum manismu juga canda tawamu
Aku makin sulit melupakan mu….

Cinta ini..
Telah membaku dalam kehampaan
Hidupku telah rapuh
Tak berarti lagi….

Kekasih ku
Engkau dimana
Oh sayangku lelah aku mencari mu
Setiap hariku selalu memikir kamu
Aku makin sulit melupakan mu..

Meski pun langit
Akan runtuh.
Kukan tetap mencintai mu..
Hidupku hampa terasa
Tanpa dirimu.. Hooooo…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.