oleh

Bonebol Tercepat Tetapkan APBD 2020

RGOL.ID – Luar biasa, Pemda Bone Bolango kembali membuktikan diri sebagai daerah tercepat dalam pengesahan RAPBD 2020. Bupati Bone Bolango Hamim Pou hadir langsung pada rapat paripurna di Kantor DPR Bonebol, Sabtu (23/11) lalu. Hamim bangga penetapan APBD 2020 mendapatkan titik terang.

“Ini catatan sejarah untuk Bone Bolango, biasanya penetapan APBD molor, tapi kali ini alhamdulillah teman-teman DPR kompak dengan SKPD sehingga APBD bisa ditetapkan bulan November ini,” katanya. Menurut Hamim, ini luar biasa karena sejalan dengan perintah Presiden, dimana setelah APBD ditetapkan harus segera dilakukan pelelangan oleh DPR agar bisa membantu masyarakat mendapatkan penghasilan dari pekerjaan-pekerjaan proyek tersebut.

Sehingga itu, Hamim berharap SKPD-SKPD yang terlibat dalam pekerjaan proyek di Bone Bolango segera menyelesaikan perencanaannya, sehingga pada bulan Januari nanti, proyek-proyeknya sudah bisa dikerjakan. “jika proyek ini sudah dikerjakan, itu artinya ekonomi sudah mulai bergerak bisa membantu masyarakat sekitar,” tambahnya.

Hamim juga yakin dan menjamin dengan dikerjakan awal tahun, insyaallah proyeknya akan membaik karena mempunyai waktu yang panjang untuk dikerjakan. “paling penting saya berharap diprioritaskan pengusaha-pengusaha lokal untuk mendapatkan pekerjaan proyek di Bone Bolango,” tuturnya. (wal-46)

Komentar