oleh

Bosan Dengan Istri Gendut, Oknum PNS Selingkuh

RadarGorontalo.com -MUNGKIN karena bosan dengan istrinya yang gendut (Big Size). Oknum PNS di Gorontalo, bernama samaran Une, memilih berselingkuh dengan NUke (nama samaran), yang berbadan tinggi dan langsing.

Berdasarkan informasi yang diterima tim investigasi seka une, yang disampaikan keluarga istrinya mengatakan bahwa, sejak Une menjalin asmara gelap dengan NUke, pria yang dulunya berstatus kepala sekolah ini sudah sering pulang pagi. ” Kami semua heran, dia (Une), sering pulang pagi dan ini membuat dia dan istrinya sering bertengkar,”ujar sumber informasi, yang minta namanya tidak disebutkan.

Usia pernikahan Une dan istrinya sudah sekitar 20 tahun, dan selama itu rumah tangga mereka baik-baik saja. Suatu ketika Une pulang kantor, dan mampir disalah satu super market di Gorontalo. Saat sedang menikmati kopi disalah satu kedai ternama, Une duduk bersebelahan dengan seorang wanita cantik berbadan proporsional, dan wanita itu tidak lain adalah NUke.

Saat melihat Nuke yang cantik duduk ngopi sendirian, naluri kejantanan Une meledak. Une memberanikan
diri minta nomor HP NUke, merasa umpanya diterkam Nuke dengan santai saja memberikan nomor HPnya. Bahkan saat menjelang magrib, Une menawarkan diri mengantar Nuke pulang ke rumah. Tanpa menolak tawaran itu, NUke setuju saja jika Une mengantarnya. Selama perjalanan mereka terlibat perbincangan serius, bahkan saat itu terjadi kesepakatan untuk menjalin asmara gelap.

Sumber informasi memberikan data pelat nomor mobil milik Une, kepada tim investigasi seka une. Dan ternyata benar,pada malam kamis lalu (8/9) tim investigasi berhasil membuntuti Une dan NUke keluar dari salah satu hotel di Gorontalo. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar