oleh

BPD dan Kades Harus Bersinergi, Wujudkan Program Pembangunan di Desa

-Gorontalo Utara-274 Pengunjung

GORUT (RGOL.ID) – Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) harus menjadi mitra pemerintah desa dalam hal ini kepala desa dalam mewujudkan program pembangunan di desa.

Hal tersebut sebagaimana harapan Anggota DPRD Gorut dari Fraksi PAN, Safrudin Bait saat hadir pada pelantikan anggota BPD se- Kecamatan Gentuma Raya dan Atinggola, di aula serba guna, kompleks Pantai Minanga, Desa Kotajin Utara, Kecamatan Atinggola, Jumat (9/7) kemarin.

“Saya kira, anggota BPD ini adalah mitra kepala desa yang tentu harus bersinergi dalam rangka mewujudkan program pembangunan di desa,” tutur Safrudin.

Mantan Kepala Desa Imana itu melihat, begitu besar potensi yang ada di setiap desa. Sehingga, pentingnya terjalin kolaborasi, koordinasi dan komunikasi antara anggota BPD dan kepala desa mewujudkan apa yang kemudian menjadi harapan masyarakat.

“Tentu begitu banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat lewat anggota BPD. Maka, sudah sepatutnya itu dikawal dan diperjuangkan untuk direalisasikan bersama-sama dengan kepala desa dan aparatnya,” ujarnya.


Komentar