oleh

Buka Puasa Dan Tarwih Bersama KKSS Gorontalo, Prof Kadim Masaong Didaulat Jadi Penceramah

RGOL.ID – Buka puasa dan tarwih bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Gorontalo yang dimulai sejak putaran pertama di Gedung Graha Azizah 4 April 2022 dan resmi ditutup untuk Ramadhan 1443 Hijriyah pada putaran ketujuh di Graha Misfalah Kota Gorontalo 14 april 2022 dengan panitia untuk kelompok ketujuh dari KKSS Universitas Negeri Gorontalo.

Dr. Muh. Muhtar, M. Agr selaku panitia pelaksana dari KKSS UNG dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah anggota terdaftar KKSS UNG sebanyak 120 dosen, dan tahun ini ada sekitar 20 dosen yang masuk lagi tahun ini, walaupun yang hadir untuk silaturrahim masih sebagian, mungkin karena info kegiatan tidak sampai,” ucapnya.

Saya juga perkenalkan Wakil Rektor 4 UNG Prof. Dr. Ikhfan Haris yang hadir buka puasa, yang baru – baru ini mendapat amanah baru sebagai atase pendidikan di Timur Leste dan akan berpisah dengan kita sebagai keluarga besar KKSS. Permohonan maaf jika dalam pelaksanaan ada kekurangan, jika ada yang kurang mohon dimaafkan,” tutupnya.

Ketua BPW KKSS Provinsi Gorontalo H. Jaenal Mappe Pemilik Karsa Utama diwakili oleh Wakil Ketua I Prof. Hariadi Said dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulilah selama dua tahun kita tidak pernah ketemu karena pandemi covid 19, dan tahun ini kita bisa bertemu untuk bersilaturrahim.

Mewakili ketua BPW KKSS, beliau melalui saya menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir untuk bersama – sama karena ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan, namun itu semua tidak mengurangi penghargaan beliau kepada kita semua.

Beliau juga berharap kepada kita semua menjaga kebersamaan dan tetap menjaga silaturrahim, dan semoga tahun depan bisa sama – sama ikut berbuka puasa dan tarwih bersama, atas nama Ketua, saya tutup acara ini dengan resmi,” tandasnya.

Prof. Dr. Abd. Kadim Masaong guru besar Fakultas Ilmu Pendidikan UNG yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo didaulat menjadi penceramah.


Komentar