oleh

Bupati Ajak Umat Muslim Tingkatkan Ibadah

rgol.id — Bupati Darwis Moridu menghadiri kegiatan shubuh berjamaah yang di rangkaikan dengan majelis Ta’alim di mesjid An-Nikma Dusun III Sambati Desa Dulupi Kecamatan Dulupi, Jum’at (18/10/2019).

Kegiatan tersebut turut di hadiri Wakil Bupati Anas Jusuf, Sekda Husain Etango, Camat Dulupi Herman Laima, penceramah Ustad Luqmanul Hakim, pimpinan OPD, ASN dan PTT di lingkungan PemKab Boalemo dan warga Dusun Sambati.

Dalam kesempatan itu pejabat nomor wahid di Pemda Boalemo menyampaikan bahwa shubuh berjamaah dan majelis Ta’alim merupakan salah satu program pemerintah Daerah Khususnya pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu-Anas Jusuf).

Dimana kegiatan ini menjadi sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada sang kholik Allah SWT.

Selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah. “Saya mengharapkan kepada masyarakat dusun sambati desa Dulupi agar dapat menghidupkan dan memakmuran mesjid ini,guna peningkatan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ungkap Bupati Darwis Moridu.

Pada kesempatan itu Bupati Darwis Moridu di dampingi Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dan Sekda Husain Etango menyerahkan hasil Kotak Amal Kepada Takmirul Mesjid dan beras ASN kepada masyarakat kurang mampu.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan TPA oleh Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf.(rg-45/Pr)

Komentar