oleh

Bupati Darwis Hibahkan 1 Unit Mobil Truk Miliknya, Ke DLH Boalemo

Boalemo (rgol.id) – Bupati Boalemo Darwis Moridu menghibahkan satu unit kendaraan Dum Truk milik pribadinya kepada dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Boalemo, untuk pengangkut limbah sampah. Penyerahan kendaraan tersebut disaksikan penjabat sekretaris Daerah Yakop Jusuf Musa, pimpinan OPD dan ASN serta tenaga kontrak dilingkungan Pemkab Boalemo, Senin (05/10/2020) dialun aluan pemkab.

Pada kesempatan itu Bupati Darwis menyampaikan bahwa Kendaraan Dumtruk ini dihibahkan untuk DLH Boalemo, karena saat ini mobil pengangkut sampah yang digunakan sejak kepemimpinan alm. Iwan Bokings, sudah tidak layak lagi.

“Kendaraan Dumtruk yang saya hibahkan ini sebagian dari harta saya dengan harga Rp 500 Juta dan ini juga sebagai cendramata saya memimpin Boalemo. Hal ini saya lakukan demi keselamatan kesehatan masyarakat Boalemo. Saya berharap dengan adanya bantuan dum truk ini dapat membantu masyarakat dalam pengangkutan sampah untuk membersihkan Boalemo,” harapnya.

Penyerahan hibah mobil dum truk oleh Bupati Boalemo, kepada pemkab Boalemo (f.istimewa)

Sementara PLT Kadis Lingkungan Hidup Boalemo Faisal Moridu menyampaikan terimakasih kepada bupati Darwis Moridu yang telah menghibahkan kendaraan tersebut. “Tentunya dengan bantuan kendaraan ini, maka pengangkutan sampah milik masyarakat akan terlayani dengan baik,” pungkasnya. (Fikri)

Komentar