oleh

Bupati Darwis Ikut Seminar Proposal Skripsi

-Boalemo-304 Pengunjung

RGOL. ID – Bupati Boalemo, Darwis Moridu mengikuti Seminar Proposal Skripsi Jurusan Fakultas Hukum Universitas Ichsan Gorontalo, Ahad (8/12/) kemarin. Orang nomor satu di Kabupaten Boalemo tersebut, mengangkat judul Skripsii ‘Peran Aparat Penegak Hukum dan Aparat Pengawas Internal Pemerintah dalam penanganan laporan atau pengaduan Masyarakat yang Berindikasi tindak pidana korupsi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah’.

Dalam pemaparannya, Bupati Darwis menyampaikan alasannya memilih topik tersebut, karena dia menginginkan praktek-praktek korupsi di jajaran pemerintahan tuntas. “Alhamdulillah, saya menjadi salahsatu mahasiswa untuk mengikuti Seminar Proposal Skripsi Jurusan Fakultas Hukum Universitas Ichsan Gorontalo,” ungkap Darwis. 

Darwis juga mengajak kepada seluruh orang tua yang memiliki anak lulusan SMA sederajat, agar melanjutkan study ke perguruan tinggi. Dikampus, begitu banyak ilmu secara teori yang bisa didapatkan sang anak, untuk membimbingnya menjadi orang yang bermanfaat bagi daerah Boalemo kedepan.

Bahkan Bupati Darwis pun menghimbau, para lulusan SMA sederajat, harus memikirkan dengan baik jurusan yang akan diambil ketika akan melanjutkan ke perguruan tinggi.

”Kami menyarankan untuk mencari jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat, sehingga mereka tidak akan kesulitan ketika belajar di perguruan tinggi,” ungkap Bupati Darwis Moridu sembari menambahkan, Pemda Boalemo berkomitmen membantu masyarakat Boalemo yang menuntut ilmu di perguruan tinggi.(fikri)


Komentar