oleh

Bupati Darwis Lantik Yakop Jusuf Musa Jadi Pj. Sekda Boalemo

-Boalemo-225 Pengunjung

Boalemo (rgol.id) – Bupati Boalemo Darwis Moridu melantik penjabat Sekretaris Daerah Yakop Jusuf Musa, bersama pejabat tinggi Pratama serta pejabat amnistrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Kamis (9/7) kemarin.

Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi dan roling merupakan hal yang biasa dalam organisasi pemerintahan, karena sudah menjadi tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga itu jabatan yang di berikan ini, hendaknya dapat di jaga dan di imbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi.

“Dalam melaksanakan tugas sebagai pimpinan di SKPD, membutuhkan aparatur pemerinrah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah di rencanakan. Tugas pelayanan bukanlah pekerjaan mudah, apalagi kebutuhan dan kepentingan masyarakat semakin meningkat,” tambahnya.

Diakhir penyampaian, Bupati Darwis mengharapkan kepada para pejabat yang baru di lantik, terutama penjabat sekretaris Daerah agar dapat merumuskan program-Program pemerintah daerah khususnya program Pemerintahan Damai. (fikri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.