oleh

Bupati Darwis Resmikan Gedung Kampus UMG Boalemo

RGOL.ID – Bupati Boalemo Darwis Moridu meresmikan gedung Kampus Universitas Muhamadiyàh Gorontalo ( UMG), Senin (2/3) kemarin. Peresmian tersebut di hadiri Rektor Universitas Muhamadiyah Gorontalo dan jajarannya, Sekda Husain Etango, dan pejabat terkait.

Bupati Boalemo Darwis dalam sambutannya menyampaikan bahwa komitmen pemerintah daerah dengan Universitas Muhamdiyah Gorontalo untuk meningkatkan kualitas dan Kualifikasi Sumber Daya Manusia di Kab.Boalemo sudah terealisasi dengan di resmikannya gedung sementara.

Hal ini merupakan keseriusan  pemerintah daerah untuk merealisasikan komitmen dalam peningkatan dan pemerataan kualitas dan kualifikasi SDM bagi para pendidik, terutama bagi masyarakat Kabupaten Boalemo.

Sehingga itu Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih Kepada rektor Universitas Muhamadiyah Gorontalo yang telah memilih Kabupaten Boalemo sebagai lokasi layanan pendidikan Program studi PGSD dan beberapa program Studi lainnya.

Bupati Boalemo Darwis Moridu juga akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang akan melaksanakan Program Studinya di Universitas Muhamadiyah Gorontalo,baik Program studi SI maupun S2.

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu  berpesan kepada seluruh mahasiswa PGSD agar dapat memanfatkan gedung ini dengan baik,sebagai tempat perkuliahan Universitas Muhamadiyah Gorontalo. Peresmian tersebut di tandai dengan pengguntingan vita oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu. (fikri)

Komentar